Oppo F3 Red Edition Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Oppo F3 Plus Edisi Khusus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty

VIVA.co.id – Produsen ponsel, Oppo, kembali meluncurkan perangkat F3 Red Edition di pasar Tanah Air. Peluncuran ini berkaca pada kesuksesan penjualan F3 FC Barcelona Limited Edition pada Senin, 7 Agustus 2017, melalui jaringan e-commerce.

Oppo F5 Red Edition, Kini Dijual Offline

"Respons baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas F3 FC Barcelona Limited Edition, membuat kami yakin untuk meluncurkan F3 Red Edition ke pasar Indonesia," kata Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2017.

Menurut Alinna, F3 Red Edition akan mulai dijual di Indonesia pada Sabtu, 12 Agustus 2017, dalam jumlah terbatas. Perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen, dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo Oppo berwarna emas.

Dual Camera di Smartphone, Pilih Depan atau Belakang?

Ia mengaku bahwa warna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda. F3 sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold, dan black.

Sebagai lini seri selfie expert, perangkat ini hadir dengan kamera depan ganda, di mana satu kamera 16 megapixel diperuntukkan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8 megapixel hadir dengan lensa sudut lebar 120 derajat untuk mengambil foto grup selfie.

Oprek Fitur Video di Oppo F3

Tak hanya itu, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor octacore, RAM 4GB, Internal 64GB, dan kapasitas baterai 3200 mAh yang cukup untuk menunjang pengguna seharian.

Alinna menyebut akan memasarkan F3 Red Edition melalui jaringan e-commerce, Blibli.com dan Shoppe.co.id, toko-toko terpilih yang menjual ponsel Oppo dan juga jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Oppo F3 Red Edition akan dikemas berbeda dibandingkan dengan F3 edisi reguler. Kemasan perangkat ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi oleh warna merah.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan penjualan Oppo.

Harga dari perangkat ini sama dengan edisi spesial F3 sebelumnya, yakni Rp4,099 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya