Oppo F5 Red Edition, Kini Dijual Offline

Ilustrasi produk Oppo.
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Setelah sukses dengan penjualan seri produk F5 6 GB Red Edition secara online, awal tahun ini Oppo memperbanyak produk F5 Red lewat jaringan offline. Tapi, kali ini F5 Red Edition yang dipasarkan memiliki RAM 4 GB. 

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

"Kemunculan F5 Red (4 GB) ini tidak lain adalah untuk memenuhi permintaan dari konsumen kami. Sebelumnya kami mendapat respons yang sangat baik terhadap preorder produk F5 6 GB Red,"  ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin dalam keterangannya, Selasa 9 Januari 2018.

Oppo F5 Red hadir dengan mengusung Full Screen Display dengan rasio layar 18:9 dan resolusi tinggi Full HD+ yang dapat memanjakan mata konsumen dengan konten multimedia dan game dengan pandangan 12,5 persen lebih luas dari perangkat pesaing Oppo. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Selain membenamkan sensor 20 Megapiksel pada kamera selfie, Oppo juga menyajikan kecanggihan teknologi selfie dengan hadirnya 'A.I Beauty Recognition'. Teknologi AI itu membedakan subjek foto baik melalui jenis kulit, warna kulit, usia dan jenis kelamin. 

Prosesor 8 core 2.5 Ghz, RAM 4 GB, Baterai 3200 mAH dan ColorOS 3.2 berbasis android 7.1 Nougat menghadirkan sistem operasi yang lebih gegas untuk melakukan multitasking dan juga hemat daya.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Selain itu Oppo F5 juga dilengkapi kamera belakang yang mampu untuk mengambil gambar di area yang kurang cahaya dengan hadirnya diafragma besar F/1.6 dan sensor berkekuatan 16 Megapiksel.

F5 Red mengusung internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu memori hingga 256 GB.

Oppo F5 Red sudah bisa didapatkan di jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia mulai hari ini, 9 Januari dengan harga Rp4,199 juta.

Sedangkan jaringan penjualan lainnya seperti jaringan toko yang menjual perangkat Oppo, peritel modern dan e-commerce akan menyusul menjual F5 4 GB Red pada 12 Januari 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya