Lenovo Hadirkan Dukungan untuk Windows 7

VIVAnews - Lenovo mengumumkan bahwa mereka kini menawarkan portofolio lengkap produk PC Think dan Idea mereka yang menggunakan sistem operasi Windows 7.

“Selama tiga tahun terakhir, para insinyur Microsoft dan Lenovo telah bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman penggunaan PC yang lebih baik, lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business, Lenovo Indonesia pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 25 Oktober 2009.

“Sebagai hasilnya, kami menciptakan inovasi baru dalam teknologi sentuh, memperbaiki kecepatan dan kinerja di seluruh aspek serta mengembangkan perbaikan-perbaikan lain yang akan menciptakan perbedaan berarti bagi para pengguna di seluruh dunia,” ucap Sandy.

Pada kesempatan yang sama, Lenovo juga memperkenalkan dua laptop ThinkPad baru yang sudah bisa memenuhi kebutuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam bekerja.

Dikemas dengan kinerja dan beberapa penambahan yang menghadirkan banyak perbedaan dibanding sebelumnya, ThinkPad SL410 dan SL510 dilengkapi layar high-definition yang jernih dan tajam dengan resolusi 16:9. Kedua produk baru ini juga memiliki tampilan dan rasa baru dengan cover matte-finish.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core 2 Duo, pengguna dapat mengandalkan laptop ThinkPad SL410 dan SL510 yang serbaguna untuk mendukung rapat bisnis atau bersantai di luar pekerjaan. Layar kedua produk ini menghadirkan warna-warna cerah dan tingkat kesilauan lebih rendah dengan VibrantView dan teknologi anti silau.

Kedua produk tersebut juga mendukung output HDMI dan VGA untuk tampilan high-definition dan layar eksternal standar. Dengan menggunakan multitouch touchpad dengan dua jari, objek di layar bisa diperbesar atau diperkecil dengan mudah. Untuk tetap terhubung 24 jam setiap hari dengan kolega bisnis, keluarga dan teman-teman, beberapa model tertentu dilengkapi dengan konektivitas 3G.

Saat ini, seri ThinkPad SL410 sudah tersedia di pasar dengan harga mulai USD750 melalui mitra bisnis Lenovo di tanah air.

Anwar Usman Kembali Dilaporkan ke MKMK, Ini Penyebabnya
Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara

Diajak Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari ungkap Tingginya Kepuasan Rakyat ke Presiden

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan turut mengajak Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari dalam kunker itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024