Aksi Panggung Akrobatik Lady Gaga Jadi Sorotan

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Lady Gaga berhasil curi perhatian penonton, baik di arena maupun dunia maya dengan penampilannya di Super Bowl 2017 Halftime Show di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat.  

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Pelantun Paparazzi ini mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu God Bless America di atas atap stadion lalu melompat bebas setelahnya (masih dengan tali pengaman tentunya). Tata cahaya lampu merah dan biru menyerupai titik-titik bintang di langit mengiringi nyanyian Gaga dan menambah suasana patriotisme pada malam itu.

Tampaknya, malam Super Bowl 2017 benar-benar sangat dikuasai oleh Gaga. Tidak ada cameo, duet atau bintang tamu lain yang mendampinginya. Penyanyi pop tersebut menyanyikan lagu-lagu upbeat dan pertunjukan yang sangat luar biasa dengan pergantian kostum sebanyak tiga kali selama pertunjukan berlangsung.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Laman CBC menyebut Gaga tampil dengan sangat akrobatik. Aksi Gaga mendapat respons positif dari berbagai kalangan di media online baik dari segi vokal maupun nilai hiburan.

Aktor Chris Pratt menyebut Gaga tampil sangat luar biasa. "Dancing hard. Singing live. Ends it catching a football! I always liked #Gaga. Now I love her. Sorry not sorry. That was freakin' awesome," tulis Pratt melalui akun Twitter pribadinya.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

Saking memukaunya, banyak yang bahkan masih tidak percaya bahwa yang tampil malam itu adalah Gaga. "Kami di sini untuk membuatmu merasa lebih baik," kata Gaga di sela-sela pertunjukan dan nyatanya, ia berhasil.

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021