Kisah Wanita Kencani 12 Pria Beda Zodiak Difilmkan

Zodiac: Apa Bintangmu?
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sebuah novel berjudul Zodiac: Apa Bintangmu? baru saja dirilis hari ini, Senin, 13 Februari 2017. Bersamaan dengan itu, hadir pula film dengan judul serta alur cerita yang diadaptasi dari bukunya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam ceritanya, dikisahkan seorang perempuan bernama Ariel (Enzy Storia) yang mengencani 12 pria berbeda zodiak. Hal itu dilakukan demi membuktikan teorinya bahwa zodiak itu tidak ada kaitannya dengan perjodohan.

Sang pembuat cerita, Silvarani, mengungkapkan bahwa teori rasi bintang atau zodiak kerap menjadi tolak ukur manusia dalam memperhitungkan sesuatu. Meski kadang orang acuh tak acuh, tetapi setidaknya mereka tahu zodiaknya sendiri.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Zodiak itu tema yang umum. Terlepas dari percaya atau enggak, semua orang minimal tahu zodiaknya sendiri," ujar Silvarani, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ditanya soal kepercayaannya, Silvarani sendiri mengaku ikut memahami zodiak hanya untuk hiburan saja, tak lebih. Selayaknya remaja zaman dahulu, ia mengikuti ramalan rasi bintang lewat majalah-majalah populer.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Saya sih spiritual saja, saya dulu remaja yang suka baca-baca majalah dan lihat astrologi. Tapi hanya untuk hiburan saja, enggak dijadikan patokan," ujarnya.

Selain Enzy Storia, Zodiac diperankan oleh Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandouw, Gandhi Fernando, Elyzia Mulachela, dan Karina Nadia. Rencananya, film ini direncanakan untuk tayang pada Juli 2017 mendatang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024