Putra Sylvester Stallone Dimakamkan di LA

Sage Stallone
Sumber :
  • celebritygossip.com.br

VIVAlife - Jenazah putra aktor veteran Sylvester Stallone, Sage, akhirnya dimakamkan di Los Angeles (LA), Sabtu, 21 Juli waktu setempat. Pria berusia 36 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di San Fernando Valley, 13 Juli 2012.

Sejumlah laman berita selebritas, seperti TMZ, People, tampak memuat foto Sylvester dan istrinya Jennifer Flavin di luar pemakaman. Meski demikian, Sylvester sendiri tidak merilis pernyataan resmi terkait pemakaman tersebut.

Sebelumnya, ia hanya meminta kepada media massa dan publik untuk membiarkan putranya "pergi" dengan damai. Seperti diketahui penyebab kematian bintang film Rocky V itu masih misterius, menyusul tertundanya hasil toksikologi.

Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, Sage adalah putra kedua Sylvester dari hasil pernikahan dengan istrinya yang pertama, Sasha Czack. Sylvester dan Czack bercerai pada tahun 1985. Sylvester memiliki tiga anak lainnya dari hasil pernikahan dengan istrinya yang ketiga, Jennifer Flavin. (ren)

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR
Como 1907

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun untuk kembali ke Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Sinigaglia, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024