Main Film Religi, Miller Mengaku Beban

Miller Khan
Sumber :
  • Myspace.com/milerhere

VIVAlife - Sosok Miller Khan identik dengan pria melankolis yang kerap bermain film romantis. Kali ini, untuk pertama kalinya, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Arumi itu bermain film religi. Ia akan memerankan sosok mahasiswa bernama Hasan dalam film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy, berjudul Cinta Suci Zahrana.

"Ini pertama kali saya main film religi. Bedanya nggak bisa sembarangan improvisasi. Kata-katanya harus sesuai script, apalagi ini film yang diangkat dari novel. Tiap kata ada artinya sendiri. Bahkan gesture saya pun harus Islami," ujar Miller saat ditemui di Roadshow Wali di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Miller mengakui, genre filmnya selama ini bermacam-macam, namun belum pernah yang religi. Karena itulah selama Ramadan ini, ia agak sepi job.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Lagi antre, karena film saya kebanyakan nggak religi. Kalau Ramadan kan banyak yang ada unsur religinya," katanya.

Namun kali ini, dengan sengaja Miller ikut casting dan berharap dapat peran dalam film yang akan tayang 15 Agustus mendatang di bioskop Indonesia itu. Dari film Cinta Suci Zahrana, Miller pun belajar sesuatu yang berbeda.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Ia mengaku perannya dalam film bertolak belakang dengan kesehariannya. Setelah syuting selama sebulan, ia menjadi lebih Islami. "Beban sih pasti karena ini kan baru pertama kali. Saya berusaha yang terbaik, supaya ke depannya dapat peran lagi," ujarnya.

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024