Trauma Masa Lalu Buat Nikita Mirzani Takut Menikah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife – Kehidupannya memang penuh kontroversi belakangan ini, terutama untuk kisah asmaranya. Memiliki banyak hubungan dengan pria, tak membuat Nikita Mirzani gegabah untuk memilih pasangan. Pemeran dalam film “Mama Minta Pulsa” ini juga mengaku, dirinya masih betah hidup sendiri.

Wanita 26 tahun itu menuturkan jika dirinya telah melupakan target nikah. Penyebab utamanya, tentu saja kesibukannya di dunia hiburan.

"Dulu pernah target menikah tahun ini, tapi sekarang tunda dulu. Karena saya sedang meniti karier," ujar Nikita.

Tapi, menurut wanita yang pernah heboh dengan foto syur-nya ini, selain kesibukan, trauma masa lalu juga mempengaruhi dirinya. Memiliki hubungan yang tak sempurna dengan mantan pacar, membuat Nikita trauma dan terus menunda target pernikahan.

Nikita tak ingin pernikahannya kandas di tengah jalan. Dia menginginkan semuanya berjalan lancar. Oleh karena itu, dirinya membutuhkan persiapan yang cukup, terutama saat akan memilih calon pendamping.

Sembari menunggu kedatangan sosok pendamping yang ideal, Nikita mengaku sedang merawat diri. "Yang bisa tahu khasiatnya, ya suami saya nanti. Kalau dia sayang aku, dia akan menerima caraku merawat diri," ujarnya. (art)

Kawasaki Luncurkan Meguro K3, Moge 770cc Berdesain Klasik
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

Partai Gerindra membuka peluang merevisi undang-undang tentang Kementerian Negara sebelum Prabowo Subianto dilantik menjadi presiden.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024