VIDEO: Taylor Swift & Harry Styles Kepergok Kencan

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • Instagram/Twitter

VIVAlife - Setelah putus dari dari Conor Kennedy, penyanyi cantik Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan personel One Direction, Harry Styles. Hubungan keduanya mulai tercium media sejak Styles kepergok menyaksikan Swift latihan di atas panggung, beberapa waktu lalu.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kini, kabar tersebut semakin diperkuat dengan foto dan video yang memperlihatkan pasangan muda tersebut berkencan di Central Park, New York. Dalam video yang diunggah di YouTube tersebut, Swift dan Styles tampak dikerumuni oleh para penggemar sebelum masuk ke dalam mobil.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, sejumlah penggemar wanita berusaha mendekati penyanyi asal Inggris itu untuk berfoto bersama. Sementara Swift memilih mundur dan memberi ruang bagi para penggemar Styles. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tak lama kemudian, Styles masuk ke dalam mobil dan Swift terlihat meladeni permintaan foto bersama dari para penggemar. Ia pun tampak tersenyum kepada penggemar, sebelum masuk ke dalam mobil yang sama dengan penyanyi yang usianya lebih muda 4 tahun itu.

Dalam kunjungannya ke Central Park, Swift dan Styles juga ditemani penata gaya Lou Teasdale beserta keluarganya. Dalam sejumlah foto, Swift bahkan terlihat menggendong bayi Teasdale bernama Lux, sambil berbincang santai dengan Styles. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024