Abdee "Slank": Guns N' Roses Lebih Berenergi Kalau Ada Slash

Gitaris Slank, Abdee, di Samudra Karya XIX ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife -  Dua jam lebih, Guns N' Roses (GNR) berhasil memukau ribuan penggemarnya di MEIS Ancol, Minggu, 16 Desember 2012. Axl dan kawan-kawan tampil enerjik saat membawakan sekitar 15 lagu lebih.

Namun, gitaris Slank, Abdee menilai ada yang berbeda dengan penampilan Guns N' Roses saat ini. Personel baru Guns N' Roses, ujar Abdee, sulit menandingi kemampuan gitaris lamanya, Slash.

"Konser GNR ini kalau ada Slash, ada energinya," ujar Abdee.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Meski demikian, Abdee yang datang sendiri tanpa personel Slank tersebut mengaku cukup puas dengan konser perdana Guns N' Roses di Indonesia ini. Abdee menilai, Axl tetap mampu menyanyi dengan baik di usianya yang tak lagi muda.

"Saya yakin penonton yang datang puas dengan aksi Axl walau dia sudah tidak seperti saat konser tahun 80 sampai 90-an, tetap mampu tampil beda," ujarnya.

Lalu bagaimana pendapat Abdee, dengan lagu Indonesia Raya yang sempat dibawakan oleh gitaris baru Guns N' Roses, Richard Fortus?

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Gitarisnya keren, punya waktu dan kreatif untuk mengulik lagu Indonesia Raya secara halus dan tanpa cacat, membuat kami semua yang nonton terkejut," katanya.

Dalam konser ini, Guns N’ Roses tampil dengan personelnya yang terdiri atas 8 orang, yakni Axl Rose pada vokal, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024