Ahmad Dhani Beri Hadiah Spesial untuk The Virgin

The Virgin, Mitha & Dara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah sibuk konser ke berbagai daerah di Indonesia, band bentukan Ahmad Dhani, The Virgin, akan meluncurkan single terbaru. Dhani segera membuat video klipnya sebagai hadiah tahun baru bagi duo The Virgin ini.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Menurut Mitha, video klip single itu merupakan bonus dari pentolan Republik Cinta Manajement, Ahmad Dhani. Dan, "Kami mengisi kekosongan sambil menunggu album kedua," katanya saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Maaf Aku Mencintaimu' di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara rekannya, Dara, juga berharap gebrakan ini merupakan awal yang menggembirakan untuk The Virgin di tahun 2013 ini. "Ini rejeki, tahun baru. Kami juga konser di Dumai. Awal yang baik di tahun ini biar lebih fresh,"katanya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Pada kesempatan yang sama, Mitha juga menjelaskan bahwa dalam album kedua nanti akan banyak lagu-lagu yang upbeat dengan irama rock. "Memang lagu ini jembatannya album kedua kami. Pertengahan tahun ini album kedua Insya Allah keluar. Kami pingin banyakin lagu upbeat dan rock," paparnya.

Yang mengejutkan, Dara, sang vokalis juga akan menunjukkan kemampuannya menulis lagu. "Iya. Melihat Mita banyak bikin lagu, akhirnya ikutan deh bikin lagu meski malu-malu dan tidak percaya diri," ujar gadis asal Tasik itu.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024