Punya Suami Baru, Maia Stop Bermusik?

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Maia Estianty memang lebih dikenal sebagai musisi dan produser. Meski demikian, ia mengaku saat ini musik bukanlah pekerjaan utamanya lagi. Apakah Maia akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya?

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

Menurut Maia, bermusik sudah menjadi hobi yang menghasilkan, sedangkan pekerjaan utamanya adalah pengusaha.

"Nyanyi sudah intermezzo ya, bukan yang utama. Tidak aku tinggalkan 100 persen. Pekerjaan musik tetap jiwaku, cuma intermezzo, hobi yang jadi duit," katanya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keberangkatan 7 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tangerang Tertunda

Saat ini, wanita berkulit putih itu sedang sibuk dengan beberapa usaha barunya seperti karaoke dan periklanan. Ia pun masih tetap berusaha agar Duo Maia masih tetap mewarnai panggung musik Tanah Air.

"Usaha, label, karaoke, advertising, kalau dulu kan tergantung sama pekerjaan main musik dan nyanyi. Duo Maia harus ada, nggak berubah dan tetap eksis," paparnya.

Hasil Penelitian Sebagian Anak Muda Mengendarai Mobil Pakai Narkoba

Ia pun mengaku belum ada rencana mundur dari dunia musik, kecuali jika nanti suami barunya yang menyuruh ibu tiga anak itu mundur.

"Nggak, namanya manusia ada boring-nya. Tapi, totally cabut nggak mungkin, kalau bikin musik, aransemen, lagu, tetap. Itu (mundur) masih nanti, tergantung suaminya siapa," ujar ibu dari tiga anak tersebut. (art)

Faisal Salim, pemain Timnas Malaysia

Kata Pelaku Penyiram Air Keras ke Pemain Timnas Malaysia

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Salim mengalami luka bakar akibat diserang oleh orang tak dikenal dengan air keras.  Kronologi peristiwa berlangsung di Klang Valley,.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024