BANA Indonesia Rayakan Ulang Tahun Sandeul 'B1A4'

Boyband B1A4
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife -
Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?
Banyak kejutan yang terjadi dalam showcase grup B1A4 yang dihelat di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2013 malam. Salah satu member B1A4, Sandeul mendapat kejutan dari BANA Indonesia.

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta

Sebuah kue ulang tahun pun diberikan untuk Sandeul yang berulang tahun ke 22 tahun ini. Para BANA pun langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Sandeul.
Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti


Sebenarnya Sandeul berulang tahun pada 20 Maret mendatang, namun para penggemar di Indonesia tak sabar ingin memberikan hadiah kepadanya.


Selain kue ulang tahun, ia juga diberikan kartu ucapan dan kemeja batik. Ia pun langsung mengenakan kemeja batik tersebut di depan para penggemarnya.


"Terima kasih banyak, sudah siapin kejutan ulang tahun untuk saya. Terima kasih. Aku suka kamu.. Saya cinta BANA Indonesia," ucapnya usai menerima hadiah.


Member B1A4 mengaku sangat menikmati selama berada di Indonesia. Menurut perwakilan dari promotor Bigdaddy, mereka sempat menonton konser Adam Lambert, Minggu kemarin.


Untuk makanan, Sandeul mengaku sangat suka nasi goreng karena mirip dengan masakan di Korea. "Saya suka nasi goreng, di Korea ada bokumbab. Rasanya sama, jadi pingin nyoba lagi," ujarnya.


"Saya juga sudah coba makan sate. Makanan Indonesia sangat cocok," tambah Jinyoung. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya