Simple Plan Siapkan Lagu Kejutan di HUT ANTV

HUT ANTV Viva La Vida
Sumber :
VIVAlife -
3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Untuk lebih dekat dengan penggemar di Indonesia, band luar negeri biasanya menggelar konser. Cara ini pernah dilakukan Simple Plan. Dan kini untuk menyapa penggemar yang belum sempat menonton konser mereka, band asal Kanada itu akan tampil di acara HUT ANTV ke-20 bertajuk Viva La Vida.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Disiarkan secara langsung malam ini pukul 19.30 WIB dari JCC Senayan, mereka mempersiapkan penampilan secara maksimal. Mereka ingin menjadi bagian pesta ulang tahun yang meriah.
Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki


"Kami ikut bergabung dengan ANTV yang jelas karena ada pesta di sini. Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk berinteraksi kembali dengan penggemar Indonesia melalui stasiun televisi," ujar Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan dalam konferensi persnya di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2013.


Grup band yang lahir pada 1999 ini mengakuĀ  ini adalah kali pertama mereka melakukan konser yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi. Terkait persiapan, layaknya konser, segala sesuatunya dilakukan secara maksimal.


"Konser besar, konser kecil, atau konser melalui stasiun televisi tak ada perbedaannya. Kami selalu memberikan performa yang sama dan selalu memberikan penampilan terbaik," kata pria berusia 33 tahun itu.


Band yang beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebatien Lefebcre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers ini merahasiakan lagu apa saja yang akan dimainkan pada acara nanti malam. "Pastinya kami akan memberikan kejutan," ujar Pierre. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya