Sibuk, Personel Big Bang Komunikasi Lewat Online

Big Bang di MTV Europe Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Luke Macgregor

VIVAlife -  Jadwal padat membuat boyband asal Korea Selatan, Big Bang sulit bertemu dengan orang terdekat. Tak hanya itu, kegiatan solo masing-masing personel juga menyebabkan mereka jarang bertemu satu sama lain.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Meski berjauhan, komunikasi mereka rupanya tak pernah putus. Biasanya boyband yang beranggotakan T.O.P, Seungri, Taeyang, Daesung, dan G-Dragon ini berkomunikasi lewat aplikasi chatting melalui ponsel.

"Ketika lagi merekam album Alive, jadwal kita padat sekali jadi jarang ketemu. Makanya saya kirim pesan pakai grup chat jadi bisa bareng-bareng ngobrolnya," ujar Taeyang saat ditemui di JIExpo Kemayoran.

Dalam acara temu penggemar di Jakarta, Big Bang juga berkesempatan menjawab pertanyaan seputar kegemaran mereka seperti warna favorit. Sang maknae, Seungri menyatakan ia sangat suka warna merah.

"Saya suka warna merah karena kalau lihat fans malu dan muka saya jadi merah," seloroh lelaki yang dijuluki panda itu.

Adapun Taeyang mengaku sangat suka dengan warna-warna dasar, seperti hitam dan putih. Sementara T.O.P dan Daesung kompak memilih kuning dan hitam sebagai warna favorit mereka.

Acara temu penggemar tersebut memang dirasa sangat singkat. Meski demikian VIPs --sebutan bagi penggemar Big Bang-- tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Daesung.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

"Terimakasih sekali. Saya senang bisa berkumpul di sini. Terimakasih sudah ingat ulang tahun saya," ujar pria yang berulang tahun pada 26 April lalu itu.

The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024