Katy Perry, Alasan Putusnya Pattinson-Stewart?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAlife - Selain sutradara Rupert Sanders, nama penyanyi Katy Perry ikut terkait dalam kandasnya kisah asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Kabarnya, Katy tak setuju Pattinson kembali membina hubungan asmara dengan Stewart, setelah diselingkuhi aktris tersebut.

Katy merasa kebersaman pasangan itu bukanlah keputusan yang tepat bagi sejoli ini. Ia merasa hubungan asmara keduanya tidak akan bertahan.

"Katy kak pernah benar-benar mendukung keputusan Pattinson kembali ke pelukan Stewart," kata sumber kepada Majalah Life & Style.

Pattinson sendiri masih belum bisa melupakan perselingkuhan Stewart dengan Sanders. "Skandal perselingkuhan itu selalu menggantung di pikiran Pattinson," ucap sumber lagi.

Dan kabarnya puncak kemarahan Pattinson terjadi saat ia memergoki pesan-pesan singkat antara Stewart dengan sutradara Inggris tersebut. Ia juga terperangah, saat mengetahui Stewart masih berencana ingin bekerjasama dengan Sanders dalam film Snow White and the Huntsman.
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024