Shireen Sungkar Takut Bicarakan Tanggal Pernikahan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife-
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Deretan nama selebritis akan meramaikan pernikahan tahun ini. Tak hanya Gading-Gisel, Arumi-Emil, dan Ayu Ting Ting-Enji, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun sedang menyiapkan pernikahan.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Bahkan, proses persiapannya itu sudah mencapai 60 persen. Semua kebutuhan pernikahan sudah mulai diurus, tinggal memantapkan diri ke pelaminan.
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan


"Insya Allah mental juga siap," ujar Shireen saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.


Kostum, souvenir, undangan, pun sudah mulai disiapkan. Rencana Shireen dan Wisnu akan menikah di Jakarta November mendatang, menyesuaikan tanggal hari jadi mereka berdua. Konsep pernikahannya sudah dipikirkan, yakni sesuai adat Indonesia.


Namun, Shireen belum bisa bicara banyak soal persiapan lebih detail pernikahannya. Tanggal pun ia belum mau menyebutkan karena belum benar-benar dipastikan. "Aku takut sih kalau mau kasih tahu apa-apa. Takut ada apa-apa," katanya melanjutkan.


Banyak orang bilang, menggembar-gemborkan pernikahan sebelum waktunya memang pamali. Shireen khawatir akan hal itu.


Yang jelas, ia berharap rencana baiknya dengan Wisnu bisa berjalan sesuai rencana dan harapan keduanya. Apalagi, sebentara lagi Shireen sudah merampungkan kuliahnya. Mereka bisa fokus berumah tangga dan berkarier. "Insya Allah dua semester lagi aku selesai kuliah," terang bintang sinetron Cinta Fitri itu sambil tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya