Shezy Idris Melahirkan Anak Pertama

Shezy Idris gelar upacara tujuh bulanan
Sumber :
VIVAlife
Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"
- Pasangan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama dikaruniai kebahagiaan. Pukul setengah satu dini hari tadi, Jumat, 21 Juni 2013 Shezy baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan bayi laki-laki yang mungil dan sehat di RS Budi Kemuliaan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Melalui telepon kepada
425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024
VIVAlife sore ini, Shezy menceritakan proses kelahirannya secara
caesar.
Langkah itu terpaksa dilakukan karena ia sudah bukaan lima dan pendarahan. "Rencananya normal, tapi sudah bukaan lima aku
nggak
kuat.
Nggak
ada masalah sih, cuma akunya pendarahan dan lemas," katanya.


Kakak kandung Sheza Idris itu akhirnya berinisiatif meminta operasi
caesar
kepada dokter yang menanganinya. Apalagi, sebelumnya Shezy sudah bolak balik ke rumah sakit karena mulas. Sayang, bukaannya tak juga bertambah lebar. Pukul setengah satu dini hari, lahirlah bayi laki-laki dengan panjang 50 cm dan berat 3,5 kg.


Shezy dan Akis, sapaan akrab suaminya, langsung memberi nama anak pertamanya itu. "Namanya Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya," kata Shezy menyebutkan. Nama itu didapat dari ayahanda Shezy dan mertuanya. "Baru ketemu tadi habis sholat Jumat," katanya menambahkan.


Akis menerangkan, nama anak pertamanya itu memiliki arti tersendiri. Ayana merupakan singkatan dari 'anaknya Shilya dan Krishna'. Seperti diketahui, nama asli Shezy adalah Shilya Patrice Kirana Idris. Rizky, tentu berarti rejeki. Pratama berarti anak pertama, dan Wirasanjaya merupakan nama keluarga dari Akis.


Saat ini, Shezy masih dirawat di RS Budi Kemuliaan Tanah Abang. Menurut dokter, hari Minggu ia baru diperbolehkan pulang. Akis menuturkan, ia belum menyiapkan apapun untuk anaknya di rumah. "Belum di-
beresin.
Soalnya rumah kan lagi dibangun, jadi berantakan," ujarnya.


Setelah anak pertama ini, Akis dan Shezy masih akan menambah momongan selanjutnya. "Mau
nambah
satu lagi lah,
Insya Allah cewek
," kata Akis sambil tertawa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya