Tiga Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

Robert Downey
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya
Forbes
kembali  melansir daftar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Dari hasil survei, Robert Downey Jr, berhasil duduk di peringkat pertama.
Persiapan Kian Matang, Akomodasi Jemaah Haji Indonesia di Mekah Siap Digunakan

Aktor ini memang sukses membintangi enam film, yang masing-masing telah meraup lebih dari US$500 juta di
Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout
box office seluruh dunia. 


Dua dari filmnya,
The Avengers
dan
Iron Man 3
, masing-masing mendapatkan lebih dari US$1 miliar. Karena sukses mempopulerkan banyak film, saat ini, banyak rumah produksi menawarkan bayaran tinggi untuknya.


Downey kini berada di puncak teratas dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Pendapatannya antara Juni 2012 dan Juni 2013 bahkan mencapai US$ 75 juta.


Channing Tatum dengan pendapatan sekitar US$60 juta berhasil meraih peringkat kedua sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Tatum sering disebut-sebut sebagai aktor tampan yang juga memiliki keterampilan tari. Tapi, tak banyak yang tahu jika dia juga seorang pengusaha super pintar.


Dia dan sutradara Steven Soderbergh membiayai sendiri film
Magic Mike,
yang berarti mereka tidak harus berbagi keuntungan dengan rumah produksi.


Selanjutnya peringkat ketiga, berhasil ditempati oleh Hugh Jackman. Bayarannya pada Juni 2012 dan Juni 2013 sekitar US$55 juta. Banyak uang dihasilkan dari pekerjannya sebagai  Wolverine dalam film X-Men. Dan ini, merupakan film kedua untuk fitur ekslusif Jackman sebagai Wolferin.


Sementara untuk peringkat keempat dan kelima, masing -masing berhasil ditempati oleh Mark Wahlberg dengan pendapatan US$52 juta, dan Dwayne Johnson dengan pendapatan US$46 juta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya