SOS-ANTV

LIVE STREAMING: Artis Ramai-ramai Rilis Single Religi

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Saat Screening Film Cinta Suci Zahrana
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak penyanyi senior Melly Goeslaw kembali merilis single religi. Single berjudul 'Moga Bunda Disayang Allah' sengaja dirilis Melly untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini.

Rencananya Melly akan memproduksi sebanyak 10 ribu keping CD (Compact Disc) album religi itu dan dijualnya secara pintu-pintu. "Cara menjualnya berbeda dari yang lain," ujar Melly baru-baru ini.

Selain Melly, penyanyi cantik Siti Liza juga akan hadir siang nanti di SOS ANTV. Siti juga tak mau kalah. Ia merilis single berjudul "Engkau yang Sempurna".

Berbeda dengan Melly, penyanyi yang sempat dihebohkan karena kemiripannya dengan Siti Nurhaliza itu mengaku tak begitu ngoyo menjual lagu religinya. Baginya, yang terpenting, lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh penggemarnya.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Ingin lebih dekat dengan sosok Melly Goeslaw? Saksikan SOS ANTV siang ini mulai pukul 12.00 atau lihat video-nya di (umi)

Irak U-23 vs Vietnam U-23

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Empat tim sudah memastikan tempat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Vietnam U-23 harus angkat kaki dari Qatar karena langkahnya dihentikan Irak U-23 pada babak 8 besar.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024