Fans Terkejut Lee Min Hoo Pamer Tubuh Berotot

Lee Min Hoo
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife- Aktor tampan Lee Min Hoo memiliki banyak penggemar wanita. Ia pun berusaha menarik perhatian jutaan fans nya dengan memajang foto tubuh seksinya.

Seperti diberitakan laman Soompi, lewat twitter ia mengejutkan banyak fans, dengan pose telanjang dada. Tubuhnya tampak berotot dengan lengan kencang. Ia membawa papan selancar sambil berjalan di bibir garis pantai. Di bawah terik matahari, ia terlihat benar-benar macho.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Le Min Hoo surfing

Lee Min Hoo saat itu tengah berselancar dan mengabadikan fotonya dan diupload di twitter pribadinya dengan caption pertanyaan,"Tebak, di mana aku?"

Sejumlah fans yang melihat tubuh berotot Lee Min Hoo sontak berkomentar. Mereka rata-rata kagum dengan penampilan Min Hoo.

"Daebak," komentar fans yang berarti menyatakan bahwa Min Hoo hebat. Ada lagi yang berkomentar, "Seperti ingin pingsan melihat tubuhnya." Ada pula yang menyatakan bahwa Min Hoo begitu seksi.

Min Hoo memang banyak memiliki penggemar, bukan hanya digandrungi wanita di Korea Selatan tapi juga di seluruh penjuru dunia. Drama seri yang ia bintangi selalu menjadi hits dan paling ditunggu.

Dan tak lama lagi, ia pun akan kembali tampil dalam drama seri terbaru SBS, berjudul  “The Heirs." Di serial itu ia akan bermain bersama Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, juga Park Hyung Sik. Drama serinya dijadwalkan akan tayang 9 Oktober mendatang. (eh)

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024