Ditanya Anak Kapan Menikah, Ini Kata Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Dok.ist

VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik mulai mengajarkan agama dan puasa pada anak adopsinya, Gabriel. Namun, ada konsekuensi yang harus ditanggungnya saat mengajarkan hal itu. Pertanyaan buah hatinya itu jadi semakin rumit. Tak jarang Depe kesulitan menjawabnya. Terutama, katanya, pertanyaan soal menikah.

"Itu paling sulit. Mungkin zaman sekarang anak-anak sudah semakin pintar. Pengaruh lingkungan juga, mungkin ada yang memengaruhi dia," kata Depe saat ditemui usai syuting di Gedung Trans TV, Tendean.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Meski usianya masih 6 tahun, Gabriel rupanya sudah mengerti soal pernikahan. Tak ayal, Depe kebingungan harus menjawab apa.

Akhirnya, dengan diplomatis ia menuturkan, sebaiknya Gabriel bertanya pada Allah. "Jadi kalau dia salat tanya, 'Ya Allah kapan Mama nikah?'," katanya menirukan sang anak.

Pemilik goyang gergaji itu sendiri sebetulnya ingin segera menikah, hamil, dan melahirkan seperti perempuan pada umumnya. Ia baru merasa sempurna ketika melahirkan anak dari rahimnya sendiri. Namun, itu belum waktunya.

Selain soal pernikahan, masih banyak pertanyaan lain dari Gabriel yang sulit ia jawab. Belakangan, bocah itu kerap mempertanyakan eksistensi Allah. Rupanya ia bingung karena Zat Penguasa Alam Semesta itu tak terlihat. Sementara ini, ia menjawabnya sederhana, ada di hati setiap manusia. Namun itu tak menghentikan rasa penasaran sang anak.

"Saya juga mau cari bagaimana caranya menjelaskan kepada anak, Allah itu di mana. Karena saya sendiri juga sedang belajar. Saya percaya Tuhan, tapi bingung menjabarkannya pada anak 6 tahun," ujarnya membeberkan. (eh)

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021