Ketika Aktor Dunia Kepincut Empat Artis Seksi Korea

SISTAR
Sumber :
VIVAlife - Popularitas artis-artis Korea Selatan sedang naik daun. Penampilan mereka yang terkenal seksi dan cantik, berhasil menyita perhatian dunia. Termasuk aktor Hollywood, Hugh Jackman.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Bintyang film The Wolverine ini, memiliki kesempatan berkunjung ke Korea. Dan ia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara variety show Star King. Saat itu, girlband SISTAR juga hadir di acara tersebut.
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Seperti dikutip dari Allkpop, Minggu, saat ditanya apakah ia mengetahui soal SISTAR, aktor berdarah Australia ini langsung antusias.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Ia langsung berteriak nama Soyu, salah satu personel SISTAR. Tak hanya itu, ia juga membuat publik terkejut dengan selera humornya. Ia bertanya, bisakah menjadi personel kelima SISTAR? 

SISTAR sangat senang mendapat perhatian besar dari Jackman. Kemudian, SISTAR mengajak aktor tersebut untuk tampil bersama. Jackman tampak senang melihat aksi panggung SISTAR. 

Aktor ini pun ikut larut dan bergoyang bersama SISTAR lewat lagu Loving U. Aktor tampan ini juga menari ala 'Gangnam Style'. Jackman tak lupa bersalaman dengan personel SISTAR.

Kesempatan itu, tak dilewatkan para anggota SISTAR untuk foto bareng dengan aktor Les Miserable tersebut. Seperti yang dilakukan Bora. Ia foto bareng dengan aktor tersebut dan memamerkannya di akun twitter resmi SISTAR. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya