SOS-ANTV

Reza Artamevia Tiga Kali Mimpi Melihat Adjie Massaid

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Meski telah bercerai, hubungan Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid tetap berjalan baik. Reza pun sangat terpukul saat mendengar mantan suaminya itu menghembuskan napas terakhir. Ia merasa sedih tak terkira.
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Saat berbincang di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Reza mengaku sangat kehilangan sosok Adjie. Ia menambahkan, dirinya pernah tiga kali bermimpi melihat pria berdarah Jawa-Belanda tersebut.
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Yang pasti bermimpi melihat ya. Terakhir, dalam mimpi saya beliau kayak lagi fun, ramai-ramai, terlihat dia lagi happy," kata Reza berusaha tenang.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Reza pun bercerita, saat sedang menjalani umrah juga sempat bermimpi sosok mantan suaminya tersebut. Saat itu, dia berada dalam pesawat untuk kembali ke Indonesia. "Waktu di sana (tanah suci), saya ingat Mas Adjie. Dan saya kirim doa," ujarnya.

Saat bercerai dengan Adjie, Reza sempat mengalami depresi. Tetapi, pelan-pelan Reza bangkit dan menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun menyatakan hubungannya dengan keluarga besar Adjie tak terganggu kasus perceraian mereka.

"Saya nggak pernah punya masalah dengan keluarga Mas Adjie," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya