SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Bahagianya Ustaz Solmed Dikaruniai Bayi Lelaki

Ustad Solmed Menikah di Mesjid Al Muhajirin, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife- Kabar bahagia datang dari pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine. Senin malam, 22 Juli 2013, sang istri melahirkan anak pertama berjenis kelamin Laki-Laki di sebuah Rumah Sakit dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kilogram itu diberi nama Sultan Mahmud Kusyairi. Meski tak dapat mendampingi April saat melahirkan, namun Ustaz Solmed merasa bersyukur dan bahaga istri tercintanya melahirkan dengan selamat.

"Sebetulnya, prediksi tanggal 13 Agustus, lalu maju 10-15 Agustus. Tiba-tiba maju jadi 30 Juli," katanya.

Ternyata, pada 22 Juli sore, istrinya sudah mengalami kontraksi yang cukup kuat. Ia langsung disarankan menginap oleh dokter. Rencananya, operasi caesar bakal dilangsungkan pukul 02.00 WIB, dini hari. Tak disangka, malam harinya April sudah harus dioperasi.

Sebab, berat bayi sudah cukup untuk lahir, sedangkan posisinya belum juga turun ke panggul. "Dokter bilang susah untuk turun ke panggul, karena sudah besar. Mau nggak mau harus caesar," ujar Solmed.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Ia sendiri sebenarnya tak ada di lokasi untuk menemani sang istri, karena alasan pekerjaan. Ia menyerahkan semuanya pada dokter. Lihat videonya (umi)

Ilustrasi tawuran

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Gegara Tawuran di Bogor, Pelajar SMK Tewas Usai Dapat Luka Tusuk

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024