Atiqah Hasiholan, Sibuk Siapkan 'Open House Betawi'

Atiqah Hasiholan dan Kak Seto Nyanyi Bersama Anak Jalanan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Aktris cantik Atiqah Hasiholan bakal membuka lebar-lebar pintu rumahnya di lebaran hari kedua ini. Ia menuturkan, open house itu biasanya didatangi kerabat dan sahabat sebagai ajang silaturahmi.
Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
 
Di rumah ibundanya itu, Atiqah juga bakal berpesta makanan. Berbagai menu lebaran khas Betawi dihadirkan. "Opor ayam, semur daging, ketupat. Karena almarhum ayah aku kan Arab-Betawi. Jadi ibu belajar masak makanan khas orang Betawi," katanya.
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
 
Meski perayaan silaturahmi itu tergolong sederhana, namun kekasih Rio Dewanto ini menuturkan bahwa dirinya memang sedikit disibukkan dengan persiapan hidangan untuk para tamunya.
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Soal tradisi berlebaran dengan baju baju, ia mengaku malah tak memikirkan. Bintang Java Heat itu menyebut dirinya terlalu malas untuk berburu baju baru ke pusat perbelanjaan. "Pasti ramai banget. Jadi pakai yang ada saja, yang penting harus sopan," tuturnya santai.  (eh)
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024