Denny Sumargo Ingin Masuk Hollywood

Adegan film 308 karya sutradara Jose Purnomo
Sumber :
  • Hitmaker Studios
VIVAlife
Gymnastics Indonesia Kirim Perwakilan ke Parkour World Cup 2024 di Prancis
- Mantan atlet yang kini merambah dunia seni peran, Denny Sumargo, ingin melebarkan sayapnya di dunia internasional.

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Sukses berperan dalam film horor '308' yang berhasil masuk festival 'Screamfest Horror Film Festival' yang akan digelar di Los Angeles, Oktober mendatang, Denny juga akan terbang ke Amerika untuk menghadiri festival tersebut.
Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang


"Dulu saya memang pernah ke Amerika, tapi bukan sebagai aktor. Sekarang jadi pemain film dan pastinya merasa kecil di sana karena di Amerika gudangnya orang-orang film besar," ujarnya  saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.


Selain menghadiri festival, Denny bersama kru film '308' termasuk sutradara Jose Purnomo akan bertemu dengan beberapa orang penting dalam dunia film di Hollywood. Kabarnya, film '308' pun rencananya akan di-
remake
versi Amerika. "Kalau itu ngikutin Pak Jose aja. Lagian saya di sana (Amerika) juga mau ketemu sama beberapa agency film," ungkapnya.


Mantan atlet basket nasional itu mengatakan dirinya juga mempersiapkan diri untuk pertemuan tersbeut. Ia berharap bisa mulai berkarir di negara adidaya itu.


"Mempersiapkan karya saya disana, kali aja ada agenci yang nyangkut. Kalau ada yang mau, bersyukur banget bisa dicariin kerjaan di sana, apa saja. Yang penting dibayar pakai dolar hahaha."


Ia menyatakan, dirinya terinspirasi dengan aktor dan seniman Indonesia yang bisa sampai Hollywood seperti Joe Taslim, Iko Uwais, dan Agnes Monica.


"Itu kesempatan unik sekali, bicara tentang Amerika kan wah banget, saya pingin jadi diri sendiri di sana, saya
nggak
terlalu mau menggembar-gemborkan diri saya. Joe Taslim, Iko Uwais, Agnes Monica, merupakan seniman asal Indonesia yang ingin mengibarkan bendera Indonesia di luar. Saya apresiasi banget mereka, karena saya tahu itu
nggak
mudah," katanya.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya