Luna Maya Tak Canggung Lagi Bicara Soal Ariel NOAH

Luna maya menghadiri sidang vonis Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
- Jika Luna Maya biasanya selalu menghindar ketika ditanya perihal hubungannya dengan Nazriel Irham atau Ariel 'NOAH', sore tadi dengan santai ia menanggapi pertanyaan awak media mengenai mantan kekasihnya tersebut.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Menurutnya, hubungannya dengan vokalis band 'NOAH' itu kini baik-baik saja. Bahkan Luna mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Ariel setelah putus berpacaran.
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel


"Enggak, udah pernah ketemu. Biasa aja. Kita sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa aja, kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku, lebih ke adik-kakak," ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin 21 Oktober 2013.


Luna juga mengatakan sangat senang hubungan dirinya dengan Ariel bisa kembali membaik. "Maksudnya mungkin manajemen dia punya banyak aturan segala macam, kita baik-baik aja. Kitanya sudah sangat baik sekali hubungannya. Sudah kayak adik kakak, aku senang banget," kata wanita kelahiran Denpasar, Bali itu.


Meski komunikasi dengan sang mantan tidak terlalu sering, namun presenter Dahsyat itu sudah tak canggung lagi untuk menyapa Ariel sekedar menanyakan kabar.


"Lancar sih enggak, bukan kemudian (komunikasi) setiap hari, tapi bisa ngobrol apa aja. Misal hei apa kabar, kaya abang-adik," ucapnya tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya