Demi Ke Luar Angkasa, Rihanna Siapkan Uang Rp8 Miliar

Rihanna Mengenakan Pakaian Muslim
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVAlife - Penyanyi cantik Rihanna rupanya tak bisa memendam impiannya lagi untuk dapat pergi ke luar angkasa. Rihanna sempat mengatakan ingin menginjakkan kakinya di bulan dengan beberapa teman yang akan diajaknya.

Maklum, dengan merogoh kocek sampai 750.000 U$D atau sekitar Rp8 Miliar, kabarnya pelantun 'Diamonds' ini telah memesan tiga kursi untuk pergi ke luar angkasa. Rihanna optimis bisa mewujudkan mimpinya itu.

"Rihanna telah mendepositokan uangnya itu. Sejak kecil ia telah bermimpi bisa ke sana (luar angkasa)," ujar sumber seperti dikutip Daily Star, Rabu 30 Oktober 2013.

Pelantun yang kerap menebar sensasi lewat aksi seksinya ini terobsesi bisa melihat bulan lebih dekat. Kata sumber, Rihanna mulai mempercayai keberadaan  UFO (Unidentified Flying Objects) sejak masih duduk di sekolah dasar.

Obsesi Rihanna tersebut sepertinya telah diikuti rekan-rekan sesama artis Hollywood. Mereka Justin Bieber, Mila Kunis dan Ashton Kutcher berencana juga ingin berlibur ke luar angkasa. (eh)

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024