Artis Muda Ini Tewas Karena Kecelakaan Motor

Jeon Young Joong
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka. Salah satu komedian terbaiknya, Jeon Young Joong, tewas karena kecelakaan. Young Joong tertabrak taksi saat sedang mengendarai motor pada Kamis, 21 November. 
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Dilansir dari Soompi, Kepolisian Youndgeungpo menjelaskan penyebab kecelakaan artis yang sohor di kalangan anak muda ini. Menurut kepolisian, saat itu, Young Joong yang mengendarai sepeda motor 125 cc sedang melintas di tengah jalan raya. Mendadak motor tersebut ditabrak taksi.
Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Young Joong langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia di usia yang masih muda, 28 tahun. 
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Tidak dijelaskan secara detail, apakah saat kecelakaan komedian ini menggunakan helm atau tidak. Begitu juga soal kondisinya, apakah ketika itu ia sedang dalam keadaan mabuk atau tidak.

Polisi menyatakan, akan menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dari CCTV. Sementara itu, kondisi taksi juga mengalami rusak berat. Namun, sopir taksi hanya mengalami luka ringan.

Young Joong adalah komedian yang sedang naik daun di Negeri Ginseng. Ia menjadi salah satu komedian favorit di Korea. Ia dikenal lewat acara "Life Is Beautiful, "Gag Tonigt" dan "People Finding Laughter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya