Keluarga Ingin Paul Walker Dimakamkan Pekan Ini

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife-
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
Kematian aktor Fast and Furious, 30 November lalu menyita perhatian dunia. Dan dalam pekan ini, rencananya, jenazah Walker akan dimakamkan setelah seluruh proses autopsi guna membantu proses penyelidikan pihak polisi selesai.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kini, seperti dilansir
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
XinMsn, keluarga Paul Walker sedang mempersiapkan pemakamannya.


Seorang sumber mengatakan kepada situs TMZ.com, jenazah Walker sudah dijemput keluarga dari Kantor Los Angeles County Coroner, Senin, 9 Desember lalu, dan kini, mereka telah membawa jenazah Walker ke kamar mayat lokal.


Semua sanak famili, termasuk putri semata wayangnya, Meadow (15), orangtua Walker, Cheryl dan Paul Walker Sr, empat saudara kandungnya dan sang kekasih Jasmine Pilchard-Gosnell terlihat bersedih saat meletakkan Walker dalam sebuah peti, tempat untuk beristirahat.


Sebelumnya polisi setempat pun telah menyimpulkan kematian Walker bersama rekannya Roger Rodas murni karena kecelakaan. Namun, pihak penyidik sedang masih mencari tahu penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Mereka masih meyakini, kecepatan tinggi menjadi salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya