Ini Keinginan Kristen Stewart Bila Pensiun

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Aktris cantik Kristen Stewart begitu piawai memerankan tokoh di berbagai film. Walau kisah kasihnya dengan sang mantan kekasih Robert Pattinson sudah berakhir, ia tetap semangat menjalani hari-hari tanpa bintang Twilight itu.

Dilansir dari Holywoodlife, baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum ia meninggalkan dunia hiburan. Keinginannya terbilang aneh, yakni ia ingin mencukur seluruh rambut di kepalanya dan mentatto bagian kepalanya tersebut.

"Kalau tidak menjadi seorang aktris, aku sudah membuat sesuatu pada rambutku," ucapnya.

Pemeran Bella Swan dalam film Twilght ini ingin menggunduli kepalanya. Kristen ingin semua penggemarnya tahu apa yang ia ucapkan pasti ia lakukan.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

"Aku ingin mencukur rambutku semua sebelum meninggal. Dan aku mentatto kepalaku sebelum rambutnya tumbuh. Aku pun tak tahu akan menggambar apa? dan semua masih aku pikirkan" ujarnya.

Wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini pun tak mempedulikan tanggapan orang nantinya atas apa yang telah ia putuskan itu. Kristen pun tak takut dikritik.

"Selama aku yakin akan pilihanku, orang-orang pun berhak memiliki banyak imajinasi," jelasnya. (umi)

Patterns of Hope

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Acara ini dirancang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang mengidap kanker, sehingga mereka tetap dapat meraih prestasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024