Enrique Iglesias Dikejutkan Aksi Vulgar Penggemarnya

Enrique Iglesias dan Anna Kournikova
Sumber :
  • Reuters
PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
VIVAlife - Penyanyi berdarah Spanyol, Enrique Iglesias, baru saja dikejutkan oleh ulah fanatik penggemarnya. Ia tak menyangka, ada wanita yang begitu nekat menyelundup masuk ke dalam rumah dan melakukan aksi vulgar.

Dilansir dari Express, sudah 12 tahun lamanya Iglesias menjalin kasih dengan petenis Russia, Anna Kournikova. Walau tak kunjung menikah, mereka kini memiliki rumah sendiri di Miami, Florida. Ketika keduanya sedang berada di rumah, tiba-tiba seorang wanita muncul dengan keadaan setengah telanjang.

Kendati properti dibangun dekat perairan berbahaya, wanita itu berusaha berenang dan memanjat dinding untuk bertemu Iglesias. Yang paling mencengangkan, ia nampak hanya mengenakan celana dalam. Melihat kejadian tersebut, Igleasias spontan memanggil keamanan.

"Dia memanjat dinding, saya terbangun dan melihatnya berkeliaran di sekeliling. Hal pertama yang saya lakukan adalah pergi dan melihat apakah ia baik-baik saja, kemudian memanggil keamanan. Ternyata ia basah kuyup, saya terkejut ia seberani itu ambil resiko," kata Enrique Iglesias.

Kekasih Iglesias pun bereaksi melihat wanita itu. Karena tak mau membiarkannya kedinginan, Anna bergegas ambil beberapa helai pakaian dan memberikan itu padanya.

"
6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal
Pacar saya cukup baik untuk memberinya beberapa pakaian dan kami membawanya ke kamar hotel, serta memastikan dia baik-baik saja. Pacar saya sangat manis untuk menangani hal-hal seperti ini," ujar pria kelahiran 8 Mei 1975 itu. (eh)
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024