Menikah, Tantri "Kotak" Berjanji Tak Lepas Karier

Tantri 'Kotak' dan Pacar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Lebih memilih keluarga dibandingkan dengan karir. Alasan itu seringkali diungkapkan para selebriti selepas menikah. Terutama mereka para selebriti wanita. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Di tengah karirnya yang tengah melambung, Tantri "Kotak" juga memutuskan untuk menikah. Namun ia mengaku tak akan melepaskan karirnya begitu saja.

"Tentu tidak (meninggalkan band)," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Menikah di usia 25 tahun, diakui Tantri, memang menjadi keinginannya sejak lama. Terutama karena hubungannya dengan sang kekasih, Arda "Naff", telah berlangsung cukup lama. 

Ia juga mengaku tak merisaukan kemungkinan kehilangan fans dan karir gemilang pasca menikah.

"Nggak lah. Rezeki, maut, jodoh diatur sama Tuhan. Kalau disatukan (menikah) Insya Allah rejeki ada aja. Aku nggak tutup kemungkinan, ini ibadah," papar Tantri.

Sebelum akhirnya melabuhkan hati kepada sang kekasih, Tantri sempat diisukan menjalin kedekatan dengan Richie 'Five Minutes'. Namun hubungan itu tak berlangsung lama. 

Berbeda dengan pasangannya kini. Tantri dan Arda telah menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Mengenai pria yang mendampinginya kini, Tantri mengaku tak memiliki kriteria tertentu.

"Syarat nggak ada. Yang penting saling melengkapi saja. Setelah nikah yang bicara bukan cinta tapi keseimbangan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya