Cetakan Tangan Linkin Park Diabadikan di RockWalk

Linkin Park RockWalk
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Usai merilis album baru, Selasa, 17 Juni 2014, Linkin Park disibukkan dengan berbagai kegiatan. Pekan ini saja, band yang digawangi Chester Bennington, Mike Shinoda, Dave "Phoenix" Farrell, Brad Delson, Joe Hahn, dan Rob Bourdon itu harus menghadiri acara penganugerahan di Guitar Center RockWalk, tampil di Los Angeles, dan beberapa situs web.
DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Para personel Linkin Park menambah deretan cetakan tangan musisi ternama dunia di RockWalk, California, 18 Juni 2014. Musisi yang sebelumnya pernah mengabadikan cetakan tangan mereka di tempat ini adalah BB King, Stevie Wonder, Queen, Eric Clapton, Iron Maiden, Van Halen, dan James Brown.
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Selama 15 tahun terakhir RockWalk memberikan penghormatan kepada para musisi yang telah berkontribusi bagi perkembangan musik rock, blues, dan R & B, dengan memajang cetakan tangan mereka.  
PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Selain menghadiri acara di Guitar Center RockWalk, Linkin Park juga tampil di acara iHeartRadio Live di hari yang sama. 

Setelah merilis album studio Living Things pada tahun 2012, Linkin Park akhirnya meluncurkan album terbaru bertajuk The Hunting Party pekan ini. Linkin Park dijadwalkan menggelar tur mulai 8 Agustus mendatang.

Sumber: USA Today
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya