Terjun di Dunia Tarik Suara, Melaney Ricardo Akui Aji Mumpung

Melaney Ricardo dan suami
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Kondang sebagai presenter sekaligus komedian, Melaney Ricardo kini sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Meski belum sukses dan populer di dunia baru ini, diakui oleh Melaney, ia memang sengaja memanfaatkan status keartisannya untuk tenar di dunia yang lain.

Melaney bahkan tak malu mengakui, bernyanyi sebagai aji mumpung yang positif. Kini, ibu satu anak itu mengaku tengah giat-giatnya berlatih vokal demi menunjang karier barunya di dunia musik.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Melaney tak sendiri, ia menggandeng Teena Seba untuk melatih vokal dangdutnya. Meski demikian, diakui oleh istri Tyson, profesi yang lainnya tak akan dia tinggalkan.

"Kalau saya beriringan dengan profesi saya sebagai pelawak. Kalau aji mumpung, ya iya, tapi yang positif," ucap Melaney saat berbincang dengan VIVAlife, Jumat, 26 September 2014.

Walau sering tampil di layar kaca, bukan berarti wanita berusia 33 tahun ini percaya diri saat bernyanyi. Ia justru masih merasa gugup apabila harus bernyanyi seorang diri di atas panggung.

"Aku masih kurang pede untuk bernyanyi sendirian. Untuk itu saya harus lebih banyak lagi menimba ilmu sama dia (Teena)," ungkapnya.

Seperti diketahui, Melaney sempat membuat grup duo "Marmut" yang diproduseri oleh komedian Bopak Castello. Dan kini, ia pun kembali mengadu keberuntungannya di dunia tarik suara bergenre musik dangdut. (art)

Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya
Kasat Reskrim, AKP Ari Rinaldo saat berbincang dengan dua tersangka

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Dalam waktu 3 hari, Polres Garut berhasil membekuk 2 pelaku pembunuhan sadis kepada korban Alek. Korban dibunuh 2 pelaku dengan cara dibacok di mukanya, juga di perutnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024