Hotman: Saya Korban Mobil Pecah Ban

Mobil pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengalami kecelakaan.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAlife- 
Pelapor Pendeta Gilbert soal Penistaan Agama Diperiksa Polisi, Ngaku Ngasih Ini ke Penyidik
- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan. Mobil mewahnya, Lamborghini ringsek. Hotman pun menegaskan, bahwa dia adalah korban dalam kecelakaan nahas yang terjadi tadi pagi.

Idap Gejala Stroke Akibat Diabetes, Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata: Sarafnya Lemah

Hotman pun bercerita tentang kronologis kecelakaan yang dialaminya. Pada saat itu, kata Hotman, ia baru saja masuk ke Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Ancol, Jakarta Utara. Kemudian, mobil box L 300 bernomor polisi B 9642 BCI mengalami pecah ban depan.
Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis


"Saya jadi korban orang pecah ban. Mobil itu oleng ke kanan, saya menghindar. Bus pariwisata yang juga ikut menghindar, menabrak mobil saya," ujar Hotman di Kantor Satlantas Polres Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Minggu, 5 Oktober 2014.


Kasatlantas Polres Jakarta Utara Sudarmanto mengatakan, sopir bus pariwisata itu  diketahui kabur, sedangkan sopir mobil box, Dedy Sulaeman (31) tewas di tempat kejadian.


"Mobil boks itu menghantam guard rail jalan, supir terlempar keluar, wajah supir kena aspal. Bis pariwisata yang menghindari bus yang oleng, ikut menghindar ke arah lajur kanan, di mana mobil Pak Hotman juga sedang melaju. Sekarang kita sudah perintahkan tim untuk cari dan lacak pengemudi bus yang kabur itu," ujar Sudarmanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya