Soal Foto Seksinya, Ini Penjelasan Ariel Tatum

Ariel Tatum
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVAlife - Belakangan ini, penyanyi muda Ariel Tatum menjadi sorotan publik. Bukan karena lagu-lagu atau fimnya. Melainkan kebiasaan baru Ariel, yang gemar memajang foto seksinya di media sosial seperti Instagram. 
Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi

Tak hanya pujian, kritikan dan juga komentar pedas sering diterima Ariel karena hobinya memamerkan pose seksinya di dunia maya. Meski demikian, dara berusia 18 tahun ini tak mau ambil pusing. Ia menyikapinya dengan santai. 
KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

"Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka nggak suka, ya nggak apa-apa," kata Ariel saat ditemui di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 18 November 2014.
Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

Baginya, foto-foto seksinya itu menandai perubahan masa dari remaja menjadi perempuan dewasa. "Nggak ada yang salah kan?" katanya.

Ariel menganggap, komentar orang lain terhadap foto-foto seksinya adalah hal wajar dan tidak perlu diperdebatkan. Apalagi mengingat pekerjaannya sebagai artis.

"Ini risiko aku, orang berkomentar apa, ya inilah aku. Jalan ini yang aku pilih. Kalau mereka nggak suka, ya sudah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya