Tahan Tangis, Titiek Puspa Kenang Rinto Harahap

Rinto Harahap tutup usia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Titiek Puspa hadir di antara pelayat yang mendatangi rumah duka Rinto Harahap di Jalan Bango 2 No. 22, Cilandak, Jakarta Selatan . Wanita berusia 77 tahun itu terlihat sangat kehilangan sahabat yang sering diajaknya bercanda.

Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap

“Saya mendengar dari Mba Acin karena dia di Singapura, ya beliau (Rinto) adalah sahabat kita..” kata Titiek lalu terdiam berusaha menahan air mata agar tidak lagi jatuh membasahi pipinya.

“Aku mengagumi karya-karyanya sampai aku bercanda harusnya nama kamu tuh Titiek Puspa karena karya kamu halus-halus. Kita saling merasakan kesatuan. Kita sangat akrab,” ucapnya melanjutkan pernyataan bagaimana sosok Rinto di matanya.

Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap

Wanita yang akrab disapa Eyang Titiek telah hadir di rumah sejak semalam. Tinggal doa dan harapan semoga sahabatnya itu diterima di sisi-Nya. Titiek berharap Rinto diberi tempat yang sama dengan karya-karyanya, indah.

“Tuhan kau ambil sahabatku, dia sudah kembali kepadaMu. Karena dia sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia, menghibur bangsa Indonesia. Dia mudah-mudahan dapat satu tempat yang indah seperti karya-karyanya yang indah,” ucapnya.

Kalimat Terakhir Rinto Harahap

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya