Gandeng Penyanyi Pria, Rini Idol Eksis Lagi

Jevin Julian dan Rini Wulandari (Rini Idol)
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id –  Rini Wulandari atau yang akrab disapa Rini Idol kembali mengepakkan sayap untuk single terbarunya berjudul Salah. Dia pun tengah mengemas video klip untuk single terbarunya ini bersama Jevin Julian.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY : Terimakasih Atas Dukungannya

Jebolan Indonesian Idol 2007 itu mengisahkan perselingkuhan dalam single terbarunya ini. Kapan single-nya ini akan rilis?

"Rilisnya belum tahu kapan, maunya secepatnya. Hari ini syuting video klip karena sejak Januari sudah dibikin lagunya," kata Rini di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2016.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Video klip ini dibuat seperti fashion performance dengan efek slow motion agar terlihat seperti short movie. Proses rekaman yang berlangsung sekitar dua jam ini diharapkan dapat segera diselesaikan. Bahkan alunan musik EDM membuat single Ini terasa lebih berbeda.

"Jadi seperti bukan video klip," tutur Jevin tersenyum.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Lantas mengapa wanita asal Medan itu memilih membentuk duo?

"Ini bentuk apresiasi kita ke kepada fans, bersyukur banyak yang suka dan mendengarkan. Seru jadi duo, pengalaman baru, solo kan konsepnya sendiri. Kalau duo lebih luas dan banyak influence-nya, enjoy banget," ungkap Rini. (ms)

Rini Idol dan Jevin Julian.

'Traveling', Rini Idol Buru Tiket Murah

Ia berencana liburan ke Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2016