Cerita Judika soal Pertumbuhan Buah Hatinya

Judika
Sumber :
  • Nuvola/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rumah tangga Judika dan Duma Riris semakin berwarna setelah dikaruniai dua buah hati. Judika mengaku bahagia melihat anak keduanya telah memasuki usia empat bulan.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

"Dia mulai ngerti juga, merespons apa yang kita omongin. Sudah lihat bener-bener papanya, sudah ngenalin," kata Judika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2016.

Bahkan saat pelantun Mama Papa Larang itu pulang ke Rumah, Cleo telah mengetahui dari aroma Judika.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

"Dia bisa nangis kalau cium bau papanya, digendong sebentar menangis. Saya pikir ini gara-gara digendong menangis, ternyata kurang lama gendongnya, hehe," tuturnya bahagia.

Pria berdarah Batak itu menyadari adanya perbedaan respons anak pertama dan anak keduanya. Tentu setiap bayi memiliki perbedaan.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

"Kalau anak pertama lagi banyak ngomong, kata-kata banyak ditiru, dia lagi tau banyak lagu. Laguku juga satu album kalau diputar di mobil pasti dia ikutin, walaupun ujungnya tapi nadanya enggak false," ungkap jebolan Indonesian Idol.

Memiliki Cleo dan Judeo menjadi suatu kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah terpikir oleh pria berusia 37 tahun ini. Awalnya dia merasa pernikahan banyak rintangan dan tidak bebas.
 

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021