Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Ungkapan duka Indonesian Idol atas berpulangnya Melisha Sidabutar
Sumber :
  • IG Indonesian Idol

VIVA – Salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada hari Selasa, 8 Desember 2020. Melisha lahir pada tanggal 8 Januari 2001, ia meninggal dunia dalam usia 19 tahun.

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Para juri Indonesian Idol tampak merasa berduka atas kepergian Melisha Sidabutar. Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Maia Estianty tampak mengunggah foto Melisha Sidabutar ke Instagram mereka masing-masing. 

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya berikut ini.

Keluarga Ungkap Kemungkinan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan dengan Melisha

Anang mengunggah foto yang menampilkan Melisha sedang memegang mic. Sebagai informasi, Melisha berhasil masuk sebagai Top 35 Indonesian Idol.

“Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason  Rest In Peace Melisha. @indonesianidolid,” tulis Anang sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu 9 Desember 2020.

Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Susul Sang Kembaran yang Meninggal di Tahun 2020

Kemudian, Rossa juga tampak mengunggah foto Melisha ke Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Rossa tersebut, Melisha tampak sedang tampil di atas panggung Indonesian Idol. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rossa memberi doa terbaik untuk Melisha.

“Rest in Peace dear Melisha ,” tulis Rossa dikutip VIVA.

Kemudian, Judika juga tampak mengunggah foto Melisha saat tampil di atas panggung Indonesian Idol. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Judika mengungkapkan kenangan saat dirinya berudet dengan Melisha.

“RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN,” tulis Judika dikutip VIVA.

Tidak berhenti sampai di situ, Maia Estianty juga tampak mengunggah foto Melisha ke Instagram pribadinya.

“RIP @melishapricilla  Bunga yang indah, harus pulang ke rumah Allah... Suara indahmu akan dikenang oleh kami keluarga besar Indonesian Idol. Pulanglah dengan tenang.. #RIP #maiaestianty #deepcondolences,” tulis Maia sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya