Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

poster Captain America: Civil War
Sumber :
  • Dok Umberto Gonzales

VIVA.co.id – Teen Choice Awards 2016 sudah mengumumkan daftar nominasi. Dilansir website resminya, Captain America: Civil War dan Batman v Superman: Dawn of Justice memborong 4 nominasi masing-masing sekaligus mengungguli film lainnya.

Mencicip Rasa Unik Ramen Captain America dan Iron Man

Kedua film tersebut akan bersaing sebagai film fiksi ilmiah terbaik, aktor film fiksi ilmiah terbaik, dan aktris wanita terbaik. Kedua aktor utama di Captain America, Chris Evans dan Robert Downey Jr. sama-sama bersaing sebagai aktor terbaik. Begitu juga dengan Batman v Superman, Ben Affleck vs Henry Cavill.

Selain Marvel vs DC, persaingan juga terlihat ketat dalam kategori film action terbaik. Deadpool, In the Heart of Sea, Maze Runner: The Scorch Trials, Spectre, Divergens Series: Allegiant, dan The Jungle Book merupakan nominator di dalamnya.

5 Kekuatan Black Panther yang Bantu Iron Man di Film Civil War

Chris Hemsworth, Dylan O'Brien, Neel Sethi, Ryan Reynolds, dan The James pun akan bersaing untuk memperebutkan predikat sebagai aktor action terbaik.

Sementara aktris wanitanya, ada Charlotte Riley, Kaya Scodelario, Lea Seydoux, Morena Baccarin, dan Shailene Woodley yang akan saling bersaing.

Kartunis Legendaris di Balik Karakter Captain America

Tak hanya film, Teen Choice Awards juga akan memililih yang terbaik menurut pemirsa di dunia musik. Menariknya, Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez mengungguli kategori musik dengan tiga nominasi masing-masing.

Nominator kategroi penyanyi pria terbaik antara lain Charlie Puth, Drake, Justin Bieber, Nick Jonas, Shawn Mendes, dan Zayn Malik. Sementara kategori terbaik untuk penyanyi wanita adalah Selena Gomez, Ariana Grande, Beyonce, Demi Lovato, Rihanna, dan juga Taylor Swift.

Teen Choice Awards akan digelar pada 31 Juli mendatang. Voting online sudah dibuka di website resmi Teen Choice atau melalui akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya