Ada Apa Antara Angelina Jolie dengan Daniel Craig?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie justru dikabarkan sedang dekat dengan aktor Inggris, Daniel Craig. Jolie dan bintang film Quantum of Solace itu sering menghubungi satu sama lain melalui sambungan telepon.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Kabar ini membuat nama Craig ikut terseret dalam isu konflik rumah tangga pasangan tersebut. "Jolie dan Craig sangat senang dapat berhubungan kembali," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online

Sumber itu mengatakan, Jolie memuji berbagai tindakan Craig dalam berbagai kegiatan sosial. Jolie juga belajar banyak dari Craig yang telah berhasil meminta PBB menambah dana untuk menjinakkan ranjau darat dan bahan peledak lainnya di daerah konflik. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Dari situlah, bintang film Tomb Raider ini tertarik untuk bekerjasama dengan Craig dalam sebuah proyek besar yang akan menjadi sorotan. "Jolie dan Craig sering terlibat perbincangan di telepon," ujarnya. 

Jolie dan Pitt belum angkat bicara soal rumor keretakan rumah tangganya. Tetapi, beberapa waktu lalu, pasangan ini tampil bersama saat merayakan ulang tahun si kembar, Vivienne dan Knox di Los Angeles. Dalam rangka merayakan ulang tahun si kembar yang ke-8 tahun ini, Jolie dan Pitt mengadakan tamasya keluarga.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Tetapi, kemesraan itu tidak lantas meredupkan isu perceraian pasangan yang menikah pada Agustus 2014 lalu di Prancis. Justru sebaliknya, kabar perceraian mereka semakin santer terdengar. Dan sejumlah spekulasi juga muncul terkait rumor cerai tersebut.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya