Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Brad Pitt dan Angelina Jolie terlihat bersama untuk pertama kalinya, sejak aktris ini mengajukan perceraian pada 2016 lalu. Pasangan yang telah pisah rumah baru-baru ini mengadakan pertemuan di sebuah kantor di Beverly Hills, Los Angeles.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 4 Februari 2019, dalam sejumlah foto yang diterbitkan majalah The Who minggu ini, wajah Jolie dan Pitt terlihat tegang saat duduk berdampingan di kantor tersebut. Mereka dilaporkan bergabung dengan para profesional hukum selama pertemuan tiga jam.

Jolie berhasil menghindari paparazzi, ketika meninggalkan kantor. Sementara itu, Pitt mengacungkan jempol ke kamera, ketika ia berjalan ke mobilnya. Aktor berusia 55 tahun itu mengenakan kemeja lengan pendek abu-abu di atas kemeja lengan panjang putih, bekerja sama dengan celana jins dan topi pelukis khasnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada September 2016, setelah ia dilaporkan bertengkar dengan anak tertua mereka, Maddox, selama penerbangan dari Eropa. 

Mereka berseteru tentang hak asuh terhadap enam anak mereka selama dua tahun, sebelum mereka mencapai kesepakatan November lalu. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Anak-anak sering terlihat bersama ibu mereka, tetapi tidak pernah terlihat di depan umum bersama ayah mereka, sejak perpisahan pasangan itu. Namun, mereka dilaporkan mengunjungi Pitt di rumahnya pada hari ulang tahunnya 29 Desember.

Aktor Allied itu baru-baru ini dikabarkan sedang dekat Charlize Theron. Mereka memang sudah saling kenal sejak lama. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024