5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

Jakarta - Ada sejumlah artis Hollywood yang mengaku sudah tidak perawan sebelum menikah. Meskipun begitu sebagian mereka tidak pernah dipermasalahkan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Keperawanan bagi seorang perempuan merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Namun bagi kehidupan artis hollywood yang terlihat sangat bebas mengenai tentang gaya hidup. Berikut beberapa artis Hollywood yang mengaku sudah tidak perawan sejak remaja, dilansir dari People, Senin, 25 September 2023.

1. Miley Cyrus

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Miley Cyrus

Photo :

Miley Cyrus merupakan seorang penyanyi dan artis hollywood. Namun dirinya mengaku dalam sebuah podcast Call Her Daddy. Bawa ia sudah tidak perawan sebelum menikah dengan Liam Hemsworth.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Saya tidak pernah berkencan dengan seorang pria sampai saya berusia 16 tahun. Tapi saya akhirnya menikah dengan pria itu (Liam Hemsworth) dan pada akhirnya saya bercerai pada Desember 2018," ungkap Miley Cyrus.

"Saya berbohong dia (Liam Hemsworth) bukan yang pertama yang saya kencani, jadi aku tidak terlihat seperti seorang pecundang," lanjutnya.

2. Madonna

Madonna

Photo :
  • Instagram @madonna

Madonna merupakan seorang penyanyi ternama dan artis hollywood asal Amerika Serikat. Dirinya mengaku sudah tidak perawan ketika usianya masih 15 tahun. Ia mengungkapkan pertama kali berhubungan seks dengan dengan Russell.

"Saya melewati masa puber lebih awal dari kebanyak gadis yang saya kenal. Ketika saya masih berumur 15 tahun dan pertama kali berhubungan seks bersama Russell, setelah kali berpacaran beberapa bulan, saya penasaran untuk mengetahui apa itu bercinta," ungkap Madonna.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie berfoto dengan lebah yang terancam punah.

Photo :
  • National Geographic/Dan Winters

Angelina Jolie merupakan artis hollywood dan bintang film ternama. Namun dirinya mengaku sudah tidak perawan lagi ketika usianya terbilang sangat muda yakni 17 tahun.

Selain itu juga, dirinya melakukan hubungan seks dengan pacarnya. Meskipun dalam dirinya mengaku ada rasa takut, akan tetapi ia merasa penasaran.

4. Katy Perry

Katy Perry

Photo :
  • instagram @katyperry

Katy Perry merupakan seorang penyanyi dan artis Hollywood. Pada tahun 2014 dalam sebuah wawancara dengan GQ bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi ketika usianya masih 16 tahun.

5. Megan Fox

Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

Megan Fox merupakan artis hollywood dan seorang model. Ia mengaku secara blak-blakan sudah tidak perawan lagi. "Saya sering melakukan hubungan seks. Tapi untuk pertama kali kali saya tidak merasa canggung dan itu menyenangkan," ungkap Megan Fox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya