Aulia Sarah Berlatih Keras Demi Jadi Badarawuhi yang Lebih Menakutkan di KKN di Desa Penari 2

Aulia Sarah.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aulia Sarah kembali dipercaya untuk memainkan karakter Badarawuhi dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Diketahui, setelah sukses dengan film pertamanya pada tahun 2022 lalu, kini rumah produksi MD Pictures akan menggarap film KKN Di Desa Penari 2 yang proses syutingnya akan dimulai pada Oktober mendatang. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kepada awak media, Aulia Sarah merasa sangat senang dan bersyukur karena kembali dipercaya memainkan karakter Badarawuhi. Ia berharap, film KKN di Desa Penari 2 akan menjadi tontonan yang berkualitas.

Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.com/@owliasarah
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Aku jujur ngerasa sangat bersyukur karena kembali dipercaya untuk menjadi karakter Badarawuhi lagi dan ya seperti yang Bapak (Manoj Punjabi) bilang tadi semoga KKN yang kali ini akan menjadi tontonan yang lebih berkualitas lagi ya pak, ya lebih baik lagi, lebih indah lagi dan lebih disukai lagi sama penontonnya," kata Aulia Sarah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2023.

Karena proses syuting akan segera dilaksanakan, Aulia Sarah tentu saja sudah melakukan berbagai persiapan, salah duanya adalah latihan menari dan melakukan pendekatan dengan ular. Seperti yang sudah diketahui di film pertamanya, Badarawuhi erat kaitannya dengan ular dan tarian.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Persiapannya dari awal bulan udah mulai proses reading, mulai latihan menari, kemudian pendekatan dengan ular," kata Aulia Sarah.

Dalam kesempatan tersebut, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures menjelaskan bahwa Badarawuhi sudah sangat tepat diperankan oleh Aulia Sarah sejak film pertamanya. Maka dari itu, ia tetap menggaet Aulia Sarah untuk terlibat.

"Menurut saya gini ya kalau kita mau ada lanjutan, karakternya lanjut yaitu the same cast is the best, maksudnya siapa yang mau ganti peran gitu loh, jadi bagi saya kalau ganti Badarawuhi jiwanya juga hilang, itu kan roh nya Badarawuhi ya Aulia Sarah," kata Manoj Punjabi.

Selain Aulia Sarah, film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi juga dibintangi oleh Maudy Effrosina sebagai Mila,  Jourdy Pranata sebagai Yuda, Diding Boneng sebagai Mbah Buyut Tua, Aming Sugandhi sebagai Mbah Buyut Muda, Claresta Taufan sebagai Ratih, Moh. Iqbal Sulaiman sebagai Jito, dan yang lainnya. Kursi sutradara diisi oleh Kimo Stamboel. Rencananya, film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi akan tayang di momen lebaran tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya