Scarlet Heart, Drama Korea Baru Bertabur Artis Ternama

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id - Sedang mencari serial drama Korea dengan kisah yang berbeda? Kisah tentang seorang wanita yang terperangkap di dunia politik dan kisah cinta yang rumit bisa disaksikan di Scarlet Heart.

Serial yang baru akan rilis pada 29 Agustus mendatang ini merupakan remake dari serial asal Tingkok yang romantis dan paling populer di Asia. Tokoh wanita protagonis utama dalam film ini diperankan oleh IU, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang juga terjun sebagai aktris. Tiba-tiba saja, ia terlempar ke masa lalu, pada dinasti Goryeo.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima VIVA.co.id, 5 Agustus 2016, di masa lalu itu, ia terjebak di dunia politik yang penuh intrik dan juga kisah cintanya dengan para pangeran Goryeo.

IU harus beradaptasi dengan kehidupan masa lalu dan menangani kerumitan kisah cintanya dengan para pangeran Goryeo. Bagaimana kisah serunya?

Scarlet Heart akan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal, seperti Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun dari boyband K-Pop EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji soo. Dilengkapi juga oleh para nama baru yaitu Kang Han Na dan Seo Hyun dari Girls Generation yang berperan sebagai putri raja.

Remake versi Korea Selatan ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang sebelumnya telah menghasilkan karya-karya terkemuka seperti That Winter, the Wind Blows. Dengan sederet nama bintang ternama serta akting yang sudah tidak diragukan lagi, serial romantis ini akan menyuguhkan kisah yang menghibur para pecinta drama Korea.

Penayangan perdananya pada 29 Agustus 2016 mendatang, di Korea dan juga Indonesia, bisa disaksikan di saluran hiburan ONE.

Isyana Sarasvati Terbang ke Hong Kong Demi Penyanyi Korea IU

(ren)

Jungkook BTS

Cover Lagu Solois IU, Jungkook BTS Nyanyi Penuh Emosional

Videonya ditonton lebih dari 3 juta kali saat baru diunggah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2018