Hubungan Istimewa Artis Cantik IU dengan Pengawal Pribadinya

IU, artis Korea
Sumber :

VIVA – Penyanyi dan aktris Korea Selatan, IU selalu berhasil menarik perhatian. Bukan hanya dari penampilan dan karyanya, tetapi juga kedekatan IU dengan pengawal pribadinya, yang diketahui bernama Park. Hubungan artis dengan pengawalnya ini sangat dekat. 

Isyana Sarasvati Terbang ke Hong Kong Demi Penyanyi Korea IU

Hubungan mereka seperti paman dan keponakan hampir selama 6 tahun belakangan ini. Park telah menjadi pengawal pribadi IU sejak 2011 lalu. Satu tahun kemudian, Park juga menjadi terkenal seperti artis yang dikawalnya. Park mulai menjadi perhatian penggemar artis bertubuh mungil itu sejak 2012 lalu. 

Keduanya dilaporkan nyaman satu sama lainnya. Park selalu berada di samping IU, dan memastikan artisnya selalu aman dan nyaman dalam berbagai kondisi. 

4 Artis Cantik Korea Kaya Raya yang Kesepian

Dalam setiap foto yang memperlihatkan kegiatan IU, Park tampak menjulang tinggi. Ia melindungi IU dari berbagai macam hal dan kegiatan. Ia memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk IU, yang merupakan salah satu artis terkenal di Negeri Ginseng tersebut.

Seperti dilansir dari Koreaboo, tak ada jarak di antara mereka. IU terbiasa tertawa dan mengobrol seperti teman dekat dengan pengawal pribadinya tersebut. 

Hadiah Manis Lee Seung Gi untuk IU Curi Perhatian
Jungkook BTS

Cover Lagu Solois IU, Jungkook BTS Nyanyi Penuh Emosional

Videonya ditonton lebih dari 3 juta kali saat baru diunggah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2018