Artis Cantik Liang Jingke Terjungkal, Langsung Bikin Heboh

Liang Jingke terjatuh di karpet merah
Sumber :
  • Chinanews

VIVA.co.id – Tampil cantik dan sempurna saat melenggang di karpet merah adalah suatu keharusan bagi selebriti. Termasuk artis cantik Tiongkok, Liang Jingke. Saat menghadiri acara Festival Film Venice, Kamis 1 September 2016, sang artis tampil memukau dengan gaun berwarna hijau model strapless

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Liang datang ke acara festival film dunia tersebut untuk menghadiri premiere film The Light Between Oceans. Ia terlihat elegan dengan penampilannya. Rambutnya disanggul modern. 

Ia melangkah sangat penuh percaya diri dengan gaun yang menjuntai ke lantai. Sayang, di tengah karpet merah sbeuah insiden membuatnya menjadi sorotan. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Liang tersandung gaunnya sendiri dan terjungkal. Untung, dua rekan pria di sampingnya segera membantu sebelum hal yang lebih buruk terjadi.

Lian tampak terkejut. Ia sempat terdiam sesaat. Artis ini langsung dibantu berdiri oleh kedua rekan prianya tersebut. Namun, isi tas clutch yang dibawanya ikut terjatuh.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Dan seluruh isi tasnya itu keluar berserakan di karpet. Liang hanya bisa pasrah dan tertawa untuk menutupi insiden memalukan tersebut. Ia berdiri dan kembali bergaya elegan di depan kamera.

Identitas artis tersebut memang sempat dipertanyakan. Mail Online menyebutkan bahwa yang terjatuh adalah artis Korea, Moon So Ri, yang juga menjadi juri di festival tersebut.

Namun, hal itu dibantah Korea Times. Mereka menyebutkan Moon berjalan di karpet merah dengan gaun hitam. 

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya